TIDAK TAHU LOKASI TEMPAT IBADAH PEMUDA REMAJA

GMIM SION PERAK SORONG RAYON 3???

SILAHKAN KLIK DI TAB LOKASI,

atau klik disini


UNTUK MELIHAT FOTO HARAP KE TAB GALLERY FOTO
PEMUDA REMAJA RAYON 3 mengucapkan selamat
memperingati hari Jumat Agung dan Paskah.
bagi tmn2 pmd & rmj yang hendak meminta ibadah
di rmhnya karena ucapan syukur HUT, dll dpt meng -
hubungi pimpinan 3 hari sebelumnya. trima kasih



Update!
Sekarang situs resmi GMIM sudah menyediakan MTPJ sendiri
http://sinodegmim.org/index.php/mtpj/


GALATIA 6 : 1 - 10


Melalui pembacaan ini Rasul Paulus ingin mengajak jemaat di Galatia untuk hidup bertumbuh dalam kebersamaan didalam TUHAN YESUS KRISTUS. Hal inilah yang dimaksudkan agar menjadi ciri kehidupan jemaat di Galatia, sikap saling membantu (ayat 2 : bertolong-tolonglah menanggung bebanmu, demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus), sebab inilah panggilan Sorgawi yang dimaksudkan Rasul Paulus agar kehidupan dapat terisi dengan nilai-nilai yang positf, saling membantu antar satu dengan yang lain.

Didalam firman ini juga Rasul Paulus hendak mengajak jemaat di Galatia untuk "berbuat baik" (...terutama kepada kawan seiman). Hal ini harus diartikan secara universal, agar supaya muncul satu kesatuan antar jemaat (kebersamaan didalam TUHAN YESUS KRISTUS), tidak boleh diartikan untuk kepentingan kelompok/golongan tertentu yang membatasi diri dengan tidak menolong orang yang bukan dari kelompok/golongan tersebut.

Pesan firman :
Menyambut minggu-minggu advent dalam rangka perayaan Natal TUHAN YESUS KRISTUS, marilah kita saling menumbuhkan rasa kebersamaan didalam jemaat (khusus juga untuk panita perayaan natal yang sudah terbentuk), memilki kesatuan hati. Terjalin kebersamaan kerja sama yang baik antar Pelayan khusus, BPMJ (Badan Pekerja Majelis Jemaat ) dan jemaat (hal ini terkait khadim yang sudah dijadwalkan sebelumnya, dll).

Dan kiranya melalui kehidupan didalam kebersamaan, kita akan menghasilkan nilai-nilai positif, menuai hal-hal yang baik didalam TUHAN YESUS KRISTUS.

GB

sumber :

khobah ibadah hari minggu pukul 09.00 pagi di gereja, tanggal 18 Oktober 2012.
 
baca juga :
Renungan (mengikuti MTPJ GMIM tanggal 3 - 9 Desember 2012) 
Renungan (mengikuti MTPJ GMIM tanggal 12 - 17 Oktober 2012) 
 

Categories:

Leave a Reply

isi komentar anda mengenai posting ini!